23 October 2012

Aku ingin berilmu

Aku ingin berilmu, tapi tak untuk menjatuhkan yang lain.
Aku ingin berilmu, tapi tak untuk menipu orang lain
Aku ingin berilmu, tapi tak untuk merencanakan sesuatu yang jahat
Aku ingin berilmu, tapi tak untuk mendapatkan sorotan khusus
Aku ingin berilmu, tapi tak untuk berbuat licik

Aku ingin berilmu untuk membantu orang lain
Aku ingin berilmu untuk menyaksikan sunset di istanbul, Turki
Aku ingin berilmu untuk duduk melingkar di dalam sebuah majlis
Aku ingin berilmu untuk menyadarkan umat bahayanya perang pemikiran
Aku ingin berilmu untuk bekal kedua orang tuaku
Aku ingin berilmu untuk membuktikan rasa cintaku kepada Rabbku dan Rasulnya

Dan....

Aku harus melakukan suatu hal positif untuk mendapatkan semua itu
Aku harus melakukan kebiasaan membaca seperti yang orang-orang besar lakukan
Aku harus melakukan recarger iman agar aku tidak melenceng dari hal yang seharusnya.
Aku harusmelakukan pemantapan hati berkali-kali dengan membaca mantra :
"MAN JADDA WA JADA" (Siapa bersungguh-sungguh maka dia akan berhasil)
"MAN SHOBARO ZHAFIRA" (siapa yg bersabar maka ia akan beruntung)
"MAN SAARA ‘ALAD-DHARBI WASHALA" (Siapa yg berjalan pd jalannya akan sampai pd tujuan)

No comments:

Post a Comment

lets give your comment ^_^