04 October 2012

#YaAkhi

#YaAkhi , bila suatu saat kau melihatku namun justru ku tundukkan pandanganku. Bukan maksudku untuk sombong.

#YaAkhi bila suatu saat kau lihat aku bersedih karena aku mengetahui kau memiliki seorang pacar. Bukan maksudku cemburu.

#YaAkhi tolong jangan heran bila suatu saat aku mengatakan dengan tegas. "Aku benci melihat mereka duduk berdua, apalagi tanpa ikatan halal"

#YaAkhi aku mohon pengertianmu, jangan paksa aku untuk memaklumi semua itu.....!!!!

#YaAkhi Aku hanya ingin menjaga dia, wanita polos yang belum mengerti apa-apa..

#YaAkhi Aku hanya tidak ingin waktunya tersita untuk hal yang uugghhhh aku sangat benci itu.....

#YaAkhi Aku hanya ingin melaksanakan perintah Tuhanku.

#YaAkhi tapi kini dia sudah terjerat... aku terlambat... penyesalan... aku gagal menjaganya... :'(

#YaAkhi aku benci  

No comments:

Post a Comment

lets give your comment ^_^