23 October 2012

sebuah harapan

           Saat ini aku merasa seperti berada di pinggiran jurang... Aku melihat seseorang di sebrang sana telah tergantung ,menarik akar-akar pohon, dan hampir terjatuh. Aku ingin sekali menolongnya, namun apa yang dapat ku lakukan? aku jauh darinya, aku tak mempunyai apa-apa untuk dapat menariknya kembali ke atas. Bila ku paksakan untuk menolongnya, maka itu justru akan menjadi bumerang bagiku. Bukan dia yang ikut naik bersamaku, tapi justru mungkin aku nanti akan ikut terjatuh. Tapi,,,, aku pun tak bisa bila hanya terdiam menyaksikannya terjatuh perlahan demi perlahan. Karena itu sama saja aku membunuh orang itu. Aku tak bisa berbuat apa-apa.. What should I do?

            Mungkin aku yang berada di satu sisi bersebrangan dengan dia, tidak dapat berbuat apa-apa untuk menolongmu. Meskipun miris rasanya hati ini melihat keterpurukanmu, setiap harinya mengeluh atas hal yang tidak seharusnya kau keluhkan. Namun apalah daya, aku hanya seorang manusia dengan segala keterbatasan.

            Aku memang tak bisa menghampirimu, lalu mengulurkan tanganku untukmu. Tapi aku yakin aku bisa meminta kepada Rabb ku untuk meminta pertolongan-Nya untukmu. Karena hanya kepada-Nya lah sebaik-baik tempatku meminta pertolongan.

            Aku berharap, cahaya itu segera datang kepadamu. Memberikanmu secercah penerangan yang dapat membangkitkan lagi kekuatanmu yang mulai redup. Lalu kau bangkit!!!

HAMASAH!!! TETAP SEMANGAT!!! GANBATTE KUDASAI!!! MAN JADDA W JADA!!! ALLAHU AKBAR!!!

2 comments:

  1. keren ...
    mampir juga ya hehe (numpang promo)
    http://willygilbertofficial.blogspot.com/

    ReplyDelete

lets give your comment ^_^